CHANDELIER

CHANDELIER



Chandelier atau biasa disebut lampu robyong

Lampu Robyong Tembaga sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Lampu robyong ialah salah satu jenis seni lampu gantung yang memiliki banyak tangkai. Lampu robyong tembaga banyak sekali dipajang di berbagai tempat/ruangan yang banyak dikunjungi oran seperti di masjid, di hotel, di ruang tamu, di cafe atau restoran, di aula atau gedung pertemuan, dan masih banyak lagi.

Kerajinan Lampu robyong solid artwork memang sangat cocok untuk dipajang ditempat yang berpotensi akan banyak dikunjugi orang karena lampu robyong tembaga  tidak hanya berfungsi menjadi penerangan ruangan saja namun juga sekaligus untuk memperindah ruangan serta memberikan kesan mewah tersendiri.

Copper chandelier is well known among Indonesia people. Chandelier (Indonesia: Lampu Robyong) is a type of chandelier with lots of arms. Copper chandelier usually placed in various places/rooms that will be visited by people such as mosque, hotel, living room, café or restaurant, hall, or meeting room, and many others.
Chandelier from Solid Artwork is suitable to be placed in crowded places because this lamp will beautify and gives an impression of luxury to a room.


Jenis dan macam desain:

CHANDELIER

CHANDELIER

CHANDELIER

CHANDELIER

CHANDELIER

CHANDELIER

CHANDELIER

CHANDELIER